LKTIN IDEA#2 dan Kuliah Umum bersama JAMKRINDO UNJ 2019, telah dilaksanakan pada Jumat, 26 April 2019. Di Aula Bung Hatta Lantai 2 Gedung Pascasarjana UNJ. Lomba Karya Tulis Ilmiah Inovasi Pendidikan Indonesia (IDEA)#2 dengan tema “Inovasi Pendidikan yang Berdaya Saing dalam Menghadapi Revolusi Industri 4.0“, diawali dengan kegiatan Kuliah Umum bersama JAMKRINDO dengan tema “Enterpreneurship, Knowledge Management dan Tantangan di Revolusi Industri 4.0”. Kuliah umum ini terbuka, dihadiri oleh peserta umum yaitu mahasiswa/i UNJ dan peserta LKTIN IDEA#2 perwakilan beberapa Perguruan Tinggi se-Indonesia, dengan pembicara Bapak Sulis Usdoko sebagai Direktur Perum Jamkrindo Banker.

Agenda dilanjutkan dengan presentasi karya tulis oleh setiap tim dari Perguruan Tinggi se-Indonesia. Penilaian dilakukan oleh dosen-dosen UNJ yang ahli atau relevan dengan tema dan subtema LKTIN IDEA#2.

Subtemanya adalah:

1. Media Pembelajaran dalam Mendukung Virtual Education,

2. Metode dan Strategi Pembelajaran dalam Meningkatkan Kompetensi Global,

3. Kompetensi Guru di Abad 21.

Setiap subtema dimenangkan oleh 5 besar kejuaraan. Dilengkapi dengan kegiatan Field Trip ke Perpustakaan Nasional, Monumen Nasional dan Museum Nasional yang diikuti oleh seluruh peserta LKTIN sebagai hiburan beredukasi.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.