Rapat kerja adalah kegiatan yang wajib dilakukan sebelum dilaksanakannya program kerja yang telah disusun oleh Pengurus KPM UNJ 2018. Rapat ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 24 Februari 2018, bertempat di Gedung Ki Hajar Dewantara Lantai 8 Universitas Negeri Jakarta. Rapat ini dihadiri oleh 52 pengurus KPM UNJ 2018, pembina KPM UNJ, purna dewan serta dewan penasihat KPM UNJ. Tujuan diadakannya rapat kerja ini yaitu, untuk mensosialisasikan dan mendiskusikan program kerja pengurus KPM UNJ 2018 kepada pembina KPM UNJ, purna dewan serta dewan penasihat KPM UNJ. Agenda rapat ini dimulai pada pukul 08:00 WIB dan selesai pukul 17:00 WIB.

Adapun rangkaian acara dari rapat kerja pengurus KPM UNJ 2018 yaitu; Pertama-tama pembukaan oleh saudari Heni Endang selaku MC. Setelah itu,dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh saudara Restu Saputra. Lalu, selanjutnya menyanyikan lagu wajib Indonesia Raya yang dipandu oleh Dini Rizqi Lestari. Semua pengurus berdiri dengan khidmat dalam menyanyikan lagu Indonesia Raya. Setelah usai menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan sambutan dari pembina KPM UNJ Dr. Muhammad Yusro, M.T., Ph.D. Selain memberi sambutan, ia juga memberi bekal serta wejangan untuk pengurus KPM UNJ 2018 agar lebih baik kedepannya dan sukses untuk menjalankan program kerja yang telah disusun selama satu tahun kedepan. Tidak hanya itu, beliau juga mengingatkan agar pengurus KPM UNJ 2018 terus berprestasi dan bisa menjadi contoh khususnya untuk masyarakat UNJ sendiri. Selanjutnya ialah sambutan dari ketua KPM UNJ 2018 M Nurilman Baehaqi. Setelah itu semua selesai, kegiatan rapat kerja pun dimulai.

Diawali dengan pembacaan dan diskusi program kerja divisi Pengembangan Sumber Daya Anggota, divisi Humas Informasi & Komunikasi, divisi Perencanaan Pengembangan Edukasi & Keilmiahan, divisi Perencanaan Pengembangan Penelitian, Sekretaris Umum, Biro Kestari, Biro Pustaka, Biro Logistik, Bendahara Umum, Biro Keuangan, Biro Ekonomi Kreatif dan yang terakhir adalah pembacaan serta diskusi program kerja oleh Ketua Umum KPM UNJ 2018. Diakhir pembacaan program kerja Ketua Umum KPM UNJ 2018, M Nurilman Baehaqi berpesan untuk seluruh pengurus KPM UNJ 2018 yaitu;

“bukan tentang seberapa banyak organisasi yang kita miliki, tapi tentang seberapa besar kontribusi yang kita berikan untuk organisasi tersebut”.

Setelah pembacaan program kerja serta diskusi selesai, kegiatan ini ditutup dengan doa yang dipimpin oleh saudara Ronaldo Ahmad Shidiq. Kegiatan rapat ini berjalan dengan lancar, banyak masukan dan saran yang diberikan oleh pengurus, purna dewan dan dewan penasihat.

#KPMProduktif
#KreasiKita
#MenelitiMembangunBangsa
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
👤 www.facebook.com/kpmunj
🐤 www.twitter.com/kpm_unj
📷 www.instagram.com/kpmunj
🌏 www.kpmunj.org
📩 mail@kpmunj.org

Categories: press release

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *