Pengurus KPM UNJ 2019

Kegiatan Rapat Kerja (Raker) merupakan salah satu Program Kerja Wajib yang dilakukan satu kali dalam satu periode kepengurusan. Kegiatan Rapat Kerja atau biasa disingkat dengan sebutan Raker ini bertempat di gedung Daksinapati Aula lantai 1 pada tanggal 23 Februari 2019. Kegiatan Raker ini bertujuan untuk memaparkan seluruh Program Kerja milik KPM dalam satu periode kepada Anggota, Pengurus, Purnadewan dan Alumni. Kegiatan ini dihadiri oleh 58 Pengurus dan 26 tamu undangan (Anggota, Purnadewan dan Alumni).

Kegiatan Raker berjalan dengan lancar. Kegiatan ini dimulai dengan agenda Pembukaan, pembacaan tilawah, sambutan ketua umum, pemaparan program kerja oleh divisi, BPH dan ketua dengan membuka sesi tanya jawab serta penutup. Teknis presentasi atau pemaparan program kerja dilakukan dengan 15 menit sesi presentasi dan 30 menit sesi tanya jawab. Divisi pertama yang memaparkan program kerjanya ialah divisi P2P atau divisi Perencanaan dan Pengembangan Penelitian. Divisi kedua yang memaparkan ialah divisi PSDA atau divisi Pengembangan Sumber Daya Anggota, divisi ketiga ialah divisi P2EK atay Perencanaan Pengembangan Edukasi dan Keilmiahan, divisi keempat ialah divisi HIK atau divisi Humas, Informasi dan Komunikasi, kemudian pemaparan dilanjutkan oleh BPH dan ketua umum.

BPH yang pertama memaparkan ialah Sekretaris Umum dan ketiga bironya. Sekretraris Umum dan ketiga bironya tidak hanya memaparkan program kerjanya saja, namun juga memaparkan peraturan-peraturan dan kebijakan  kesekretariatan KPM UNJ Periode 2019. Kemudian dilanjutkan dengan pemaparan kebijakan-kebijakan mengenai keuangan KPM yang dipaparkan oleh Bendahara Umum dengan ketiga bironya. Setelah seluruh divisi dan BPH memaparkan program kerja dan kebijakan-kebijakan yang mereka miliki, kemudian dilanjutkan dengan pemaparan Grand Design Ketua Umum Kelompok Peneliti Muda UNJ Periode 2019 Kabinet Progresif. Kegiatan Raker pun ditutup langsung oleh Ketua Umum setelah semua divisi dan BPH memaparkan program kerja dan kebijakan-kebijakan mereka.

#KPMProgresif

#MenelitiMembangunBangsa

➖➖➖➖➖➖➖➖
KPM UNJ 2019
“Gembira Berkarya”


1 Komentar

Admin · 8 Maret 2019 pada 21:57

Semangat bergembira guys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.