Hari Sabtu tepatnya pada tanggal 11 Mei 2019 telah diselenggarakan acara Rapat Triwulan 1 atau Ratri 1 KPM UNJ. Acara ini merupakan salah satu program kerja wajib yang diselenggarakan tiga bulan sekali dalam satu kepengurusan. Rapat Triwulan 1 kali ini diselenggarakan di Gedung Dewi Sartika Lantai 10, kampus A Universitas Negeri Jakarta. Rapat Triwulan 1 dihadiri oleh 53 pengurus dan 16 Tamu Undangan yang terdiri dari Anggota, Purnadewan dan Alumni.

Kegiatan yang dilakukan di dalam acara Rapat Triwulan 1 ini berisi pemaparan-pemaparan dari masing-masing Divisi, BPH dan Ketua Umum dan kegiatan pelantikan kepada salah satu pengurus KPM karena sebelumnya ada pengurus yang mengundurkan diri hingga mengahruskan di Reshuffle. Pemaparan tersebut berisi progres-progres dari setiap program kerja yang sudah dilaksanakan selama tiga bulan berjalannya kepengurusan. Acara dibuka dan di moderatori langsung oleh ketua umum. Divisi pertama yang memaparkan ialah divisi P2EK kemudian yang kedua ialah divisi PSDA. Setelah pemaparan progress dari divis PSDA, kemudian dilakukan kegiatan pelantikan pengurus yang bernama Fitri Andriyani, APMP dan menggantikan Indzar Muhammad Aqil Zulfikri, APMP yang sudah mengundurkan diri. Fitri Andriyani, APMP kini menjadi pengururs di divisi HIK.

Kegiatan diistirahatkan dan seluruh peserta serta tamu undangan Rapat Triwulan 1 kemudian sholat dzuhur. Lalu, dilanjutkan kembali pemaparan oleh Bendahara Umum beserta bironya kemudian dilanjutkan pemaparan progres oleh divisi P2P dan divisi HIK. Setelah itu, kegiatan terhenti sejenak untuk sholat asar. Setelah sholat Asar, pemaparan dilanjutkan oleh Sekretaris Umum beserta bironya dan kemudian dilanjutkan pemaparan serta arahan yang diberikan oleh Ketua Umum KPM UNJ 2019. Kegiatan pun ditutup oleh Ketua Umum dan diakhiri dengan do’a serta berfoto bersama.

Pemaparan Progres Proker oleh masing-masing Divisi

#KPMProgresif

#MenelitiMembangunBangsa

➖➖➖➖➖➖➖➖
KPM UNJ 2019
“Gembira Berkarya”

Kategori: Rapat KPM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.