Hallo Keluarga KPM UNJ👋🏼

Alhamdulillah telah terlaksana kegiatan Pengamatan Gerhana Bulan Total “Super Blue Blood Moon” yang diselenggarakan oleh divisi Humas Informasi dan Komunikasi (HIK) KPM UNJ 2018 pada hari Rabu, 31 Januari 2018 di Lapangan UPT UNJ.

Melalui persiapan yang dilakukan oleh divisi HIK KPM UNJ 2018 mulai dari pukul 17.30 dengan merakit teleskop terlebih dahulu di sekretariat KPM UNJ lalu mencocokan sudut bulan dengan teleskop di lapangan UPT UNJ pukul 18.30, acara berlangsung pukul 19.00 diawali dengan shalat khusuf di MNI dikarenakan kondisi cuaca yang tidak mendukung dan bulan tertutup awan sehingga tidak mendukung pengamatan acara dilanjut dengan pengenalan aplikasi stellarium dan penjelasan peristiwa astronomi yang sedang terjadi oleh Utari Arianti, APMP sebagai selaku pemateri juga menonton siaran langsung Gerhana Bulan Total yang disiarkan oleh NASA. Pukul 20.00 langit kembali cerah civitas akademika UNJ dan masyarakat antusias mengantri untuk melihat gerhana bulan total melalui teleskop yang pengurus KPM UNJ siapkan.

Selain civitas akademika UNJ, para purnadewan dan alumni KPM UNJ pun tidak melewatkan kesempatan ini untuk datang. Terlebih terdapat seorang humas UNJ yang meliput kami, sekaligus wawancara ketua umum (M. Nurilman Baehaqi, APMM).

👉🏼Yuk lihat hasil pengamatan dan keseruannya di Instagram @kpmunj (LIKE DAN FOLLOW YA)

  • Foto Gerhana Bulan
    Foto Gerhana Bulan
    Supermoon
  • Pengamatan
    Pengamatan
    Civitas Akademika UNJ
  • Pengamatan
    Pengamatan
    Civitas Akademika UNJ
  • Story IG UNJ
    Story IG UNJ
    Diliput oleh humas UNJ
  • Foto Bersama
    Foto Bersama
    Setelah Pengamatan Super Blood Blue Moon pengurus dengan purnadewan dan alumni KPM UNJ

Demikian Press Release ini kami buat, mohon maaf apabilla ada kekurangan dalam release🙏🏼

#KPMProduktif
#KreasiKita
#MenelitiMembangunBangsa

Categories: press release

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *