Upgrading kepengurusan KPM 2018 adalah salah satu program kerja baru dari divisi Pengembangan Sumber Daya Anggota Pengurus KPM, yaitu kegiatan outdoor yang wajib diikuti Pengurus KPM yang bertujuan untuk:
1. Mempererat tali silahturahmi antar Pengurus KPM.
2. Sarana refresing sebagai upaya menghilangkan rasa jenuh para pengurus untuk Pengurus KPM
3. Meningkatkan kekompakkan antar anggota tiap divisi.

Acara yang dikepalai Ratno Tri Laksono ini dilaksanakan pada hari Minggu, 1 Juli 2018 di Taman Monumen Nasional dengan tema HOUSE (Home for Us Enduring) – “Reenergize Our Spirit”

   
Rangkaian Kegiatan

Acara Upgrading Kepengurusan KPM 2018 diikuti oleh 43 orang pengurus dari seluruh divisi. Adapun rangkaian kegiatan yang kami lakukan adalah sebagai berikut:

1. Permainan Senam Wajah

Masing-masing tim menunjuk perwakilannya sebanyak 2 orang. Sticky notes ditempel di wajah peserta oleh tim lawan dan peserta diharuskan melepaskan sticky notes dengan hanya menggoyangkan wajahnya tanpa menggunakan tangan ataupun anggota tubuh lainnya.

2. Perayaan Ulang Tahun

Pemberian kejutan ulang tahun kepada Ade, Eriz, Evia dan Adamul. Happy Birthday!

3. Permainan Tebak Kata

Permainan dibagi ke dalam dua babak, yaitu penyisihan dan final. Satu babak terdiri 2 tim dua tim dan akan ditentukan. Tim yang menebak dibagi dua menjadi bagian, yaitu yang pemeraga kata dan penebak, pemeraga kata harus memeragakan kata yang diberi panitia tanpa harus menyebutkan kata yang bersangkutan, penebak harus berusaha menebak apa yang dimaksud si pemeraga. Panitia akan memperlihatkan kertas dengan kata-kata yang harus ditebak kepada para penebak.

4. Pemberian Reward kepada Tim Pemenang

Tim yang memperoleh skor terbanyak adalah tim Pedja dan Ade. Selamat!

Categories: press release

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *