Pada hari Minggu (5 Desember 2021), KPM UNJ telah menyelenggarakan kegiatan Fit and Proper Test Calon Ketua Umum. Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian acara RUAT (Rapat Umum Anggota Tahunan) 2021 yang bertujuan untuk merumuskan 5 orang kandidat β€œKetua Umum KPM UNJ 2022”.

Kegiatan ini dihadiri oleh 10 calon ketua umum, yaitu Adam Awaludin Akbar, Andi Wiranata, Tia Wahyuningsih, Yusuf Niko Fitranto, M. Wildan Ramadhan, M. Rizky Wafyan, M. Fadillah, M. Nur Ardiansyah, Hegga Herawati, dan Melati Cahya Lestari. Kegiatan dimulai pukul 09.00 WIB di Universitas Negeri Jakarta dan sebanyak 3 kandidat melakukannya melalui Zoom Meeting.

Acara ini diawali dengan pembukaan oleh MC serta sambutan dari ketua pelaksana dan ketua KPM UNJ, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan CV Panelis oleh MC. Acara ini dihadiri oleh 3 orang panelis, yaitu Denawati Junia, S.Si., O Jaya Perbangsa, S.Pd., dan Zahrina Firdausya, S.Pd. Kegiatan ini berakhir pada pukul 16.30 WIB dengan hasil akhir perumusan 5 calon ketua umum KPM UNJ 2022.

Penulis : Widyastuti dan Shyla Noureen Zahra


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.